Senin, 20 Agustus 2012

TW-Drama (Taiwan-Drama)

Mau ngeshare aja nih, sedikit drama Taiwan, semoga bermanfaat :

1. My Splendid Life (Taiwan Drama)
    

    My Splendid Life drama yang sangat populer di Taiwan ini memiliki 38 episode. Drama ini mengisahkan Qing Tian ( diperankan oleh Yedda Chen ) sejak kecil sudah kehilangan ibunya. Ketika ayahnya meninggal dalam kecelakaan (sebenarnya cuma salah paham), sang ayah memiliki banyak hutang perusahaan dan semua barang pun di sita tak tersisa. Qing Tian dengan adik laki-laki nya yang cacat akhirnya di tinggal oleh sang ibu tiri dan adik tirinya. Tian kemudian bekerja di group katering Liu dan bertemu dengan pewaris dari katering tersebut, Yu-hao Liu (di perankan oleh Jerry Yan) 


     Trans7 waktu itu sudah pernah menayangkan drama ini. Drama yang rilis awal tahun 2010 ini memiliki 16 episode yang di bintangi oleh Jerry Yan sebagai Yu Shiang Ping dan Ella Chen sebagai Yang Guo.                                                 

     Yu Shiang Ping adalah seorang pengacara yang sangat esibuk, namun kesibukan itu pun bertambah saat Yu Ping di titipkan 2 anak kecil yang iseng oleh kakaknya. Yu ping pun sangat egois dan dingin, dari sebab itu Yu Ping harus memiliki pengasuh untuk menjaga 2 kurcaci kecil yang nakal. Datanglah Yang Guo yang berperan sebagai pengasuh dari 2 kurcaci nakal tersebut. Yu Ping yang sudah berkali-kali ganti pengasuh akhirnya mendapatkan pengasuh yang baik yaitu Yang Guo. Yang Guo adalah adik dari sekertaris Yu Ping yang bernama Yang Duo. Yang Duo adalah perempuan karir yang sangat menyukai uang.
     Setelah lama Yang Guo bekerja di tempat Yu Ping tumbuhlah benih-benih cinta antara  mereka berdua. Memang sulit untuk mereka berdua bersatu namun akhirnya mereka dapat bersatu dan memiliki 1 anak lelaki yang sangat mirip ayahnya. Mau tahu ceritanya ? baca sinopsisnya dari episode 1-16 di http://www.pelangidrama.net/2011/05/preview-tw-drama-down-with-love.html


    Nenek Yu-hao, sang pemimpin group perusahaan sangat menyukai Sunny karena ia gadis yang pantang menyerah dan ingin memberikan motivasi kepada cucunya (Yu-Hou Liu) yang tidak antusias dalam menjalankan perusahaan. Dia mengumumkan bahwa Sunny akan menjadi pewaris atas seluruh kekayaan perusahaan. Yu-hao sangat marah dan membuat strategi untuk melawan Sunny.

Yu-hao dan Tian terlibat dalam kompetisi sengit dan lama-lama menumbuhkan rasa suka satu sama lain.


Mau tau lebih lanjut ? Sekarang B-Chanel sedang menayangkannya senin-jumat puku 15.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan. 
Kalo mau liat "My Splendid Life" dari episode 1-38 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar